DPD Partai Perindo Kabupaten Kolaka Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 30 Januari 2016 - 11:33 WIB
DPD Partai Perindo Kabupaten Kolaka Resmi Dikukuhkan
DPD Partai Perindo Kabupaten Kolaka Resmi Dikukuhkan
A A A
KOLAKA - Partai Perindo terus melebarkan sayap-sayap kaderisasinya di seluruh wilayah Indonesia, Jumat malam 29 Januari giliran DPD dan seluruh pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten Kolaka resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara mengatakan, sebagai partai politik baru, Partai Perindo harus dipersiapkan sesempurna mungkin, baik secara kelembagaan, sumberdaya manusia, program, maupun tata nilai dan konsep perjuangan.

Hal ini sangat diperlukan untuk memberikan keyakinan kepada publik bahwa Partai Perindo adalah partai modern, dikelola secara profesional oleh pengurus yang kompenten, memiliki program pro rakyat yang nyata, serta didukung oleh tata nilai dan konsep perjuangan yang jelas.

Dengan demikian, publik akan menilai bahwa Partai Perindo memang patut dan layak menjadi pilihan politik yang tepat untuk memenangkan Pemilu 2019 yang akan datang.

"Kabupaten Kolaka merupakan kabupaten kedua yang melakukan deklarasi dan mengkukuhkan kepengurusannya. Ini menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan partai dalam mewujudkan cita-cita, tujuan, serta visi dan misi Partai Perindo," tegasnya

Lanjut Jaffray, selaku Ketua DPW dia mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo untuk secara seksama dan menyebarluaskannya kepada segenap masyarakat dengan berbagai cara, pendekatan, baik mengenai tata nilai perjuangan partai yang terdiri dari ideologi, piagam perjuangan dan jati diri partai, maupun konsepsi perjuangan partai yang berisikan tentang visi dan misi, platform, dan modal perjuangan Partai.

Mari bersatu bergandengan tangan untuk memenangkan Partai Perindo. Gunakan setiap kesempatan untuk mensosialisasikan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Dalam deklarasi tersebut turut hadir Bupati Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Wakil Bupati Muhammad Jayadin dan seluruh SKPD Kabupaten Kolaka serta jajaran pengurus partai politik lainnya hadir dalam deklarasi Partai Perindo DPD dan DPC Kabupaten Kolaka.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)